Sekarang Ganti Pengobatan Luka Diabetes Dengan Kapsul Kutuk Premium
Luka Diabetes Tiga Kali Cepat Kering Sekaligus Turunkan Gula Darah

(Produk Herbal 60 Kapsul dengan Legalitas Badan POM TR. 143380041)

Manfaat Minum Kapsul Kutuk Premium :

  • Membantu terapi bagi penderita diabetes 2
  • Membantu regenerasi sel dan jaringan yang rusak akibat komplikasi diabetes basah
  • Membantu proses perbaikan sel beta pankreas sampai 70% untuk mengembalikan fungsi kontrol gula darah lebih baik
  • Membantu melawan peradangan/bengkak pada luka diabetes Anda (edema)
  • Mencegah infeksi luka lebih parah
  • Membantu tingkatkan sistem imun tubuh (Badan lebih terasa segar setiap bangun tidur)
  • Membantu kempiskan bengkak pada luka
  • Sumber protein albumin sangat baik bantu melawan gula darah dan sembuhkan luka

Testimoni Lengkap Kapsul Kutuk Premium

*Disclaimer: hasil di bawah ini berbeda-beda pada setiap individu. Kapsul Kutuk Premium tidak dapat menjamin Anda mendapatkan hasil yg sama.

FAQ (Frequently Ask Questions)

Kapsul kutuk premium adalah suplemen yang berasal dari ekstrak ikan gabus. Menciptakan terobosan baru dengan teknologi double extraction 1 lt air : 20 ikan gabus sehingga menjaga kualitas albumin terbawa ekstraknya. Dapat membantu penyembuhan luka dan terapi penyakit seperti diabetes.

Ketika kadar gula tinggi, diabetes mengganggu sel darah putih yang dapat melawan bakteri. Jadinya, tubuh kesulitan untuk mengalirkan nutrisi kepada saraf yang terluka. Di sinilah albumin berperan penting untuk melawan gula darah tinggi, serta membantu menyembuhkan luka pada kaki diabetik Anda.

Kapsul kutuk premium mengandung 100% protein albumin dari ikan kutuk. Albumin adalah penyusun utama protein darah. Diproduksi terutama di hati, di mana ia memainkan peran utama dalam mendistribusikan air dan berfungsi mentrasportasi protein untuk hormon dan berbagai obat. Juga bertanggung jawab untuk sekitar 80% tekanan koloid-osmotik antara darah dan cairan jaringan. Agar tidak terjadi pembengkakan atau infeksi.

Baik diminum sesuai anjuran dalam kemasan produk yaitu 3 kali sehari (1-2kapsul). Diminum 1 jam sebelum makan, atau 2 jam sesudah makan

Karena terbuat dari 100% bahan herbal, Kapsul Kutuk Premium tidak memiliki efek samping sama sekali. Namun untuk lebih meyakinkan, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengkonsumsi Kapsul Kutuk Premium.

Anda dapat mengkonsumsi Kapsul Kutuk Premium selama Anda suka dan berhenti kapan saja jika luka sudah membaik atau malah tidak ada perkembangan terhadap penyakit Anda.

Earning Disclaimer:

Apa yang akan Anda beli tidak akan menjamin kesembuhan penyakit Anda. Hasil yang Anda Dapatkan Mungkin Berbeda, Tergantung Pada Tubuh Penerima, Faktor Ketekunan, Perawatan yang dilakukan, dll. Pikirkan kembali apa yang akan Anda putuskan. Jangan sampai menyesal setelah membeli. Apa yang kami tawarkan tidak bersifat mengikat. Tidak ada janji apa-apa, kecuali yang yang kami tawarkan di atas.